Rabu, 22 Juni 2016

TENTANG MULTIMEDIA

  



   
Saat ini bidang multimedia berkembang dengan pesat, hal ini di sebabkan semakin beraneka ragamnya kebutuhan akan multimedia. Semakin banyaknya software yang bermunculan untuk membuat aplikasi berbasis multimedia ini memberikan dukungan yang cukup signifikan terhadap terpenuhinya beraneka ragam kebutuhan akan informasi aspek pendorong perkembangan multimedia di antaranya hoby, telekomunikasi, consummer electronic, TV, movie, broadcasting industry, publishing house, dan sebagainya. 
     Di Indonesia, perkembangan multimedia tidak hanya di bidang bisnis, tetapi juga di kembangkan di bidang pendidikan, politik, jurnalistik, dan lain lain. Hampir setiap sekolah atau universitas di kota-kota besar di indonesia memiliki ruang multimedia sendiri yang di gunakan sebagai bagian dari proses pebelajaran dan "melek" teknologi bagi siswa - siswi di Indonesia. di bidang politik, para pejabat juga memanfaatkan teknologi teleconference sebagai diplomasi jarak jauh.
    Mengingat semakin majunya teknologi dan perkembangan multimedia yang semakin banyak digunakan di berbagai bidang, baik organisasi, perusahaan, institusi pendidikan, maupun media massa, maka peluang kerja dan usaha di bidang ini akan sangat menjanjikan. Siapkah Anda berkiprah di Dunia Multimedia?? 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments system

Disqus Shortname